Senin, 18 April 2016

PINE FOREST CAMP LEMBANG

Pine Forest Camp Lembang berada di kampung Cibeunying kaler desa Cibodas, Maribaya kecamatan Lembang kabupaten bandung barat ini lokasinya berada di daerah perbukitan bandung barat dengan ketinggian hampir 1.200 meter di atas permukaan air laut. Sehingga sama seperti tempat camping di lembang bandung lainnya yang terkenal seperti Terminal Grafika Cikole dan Ciwangin Indah Camp ( CIC ), bumi perkemahan ini pun sangat sejuk udaranya.

Dengan daya tarik kawasan hutan yang masih sangat asri dan lebat yang pepohonannya didominasi banyak sekali pohon pinus sesuai dengan namanya Pine Forest Camp, maka menjadikan tempat ini sangat eksotis dan dijamin akan menambah rasa nyaman dan tambah sejuk udaranya untuk anda kunjungi. Nah, dengan daya tarik inilah, kenapa tempat rekreasi di Bandung ini mulai ramai dikunjungi wisatawan luar kota Bandung seperti jakarta, karena memiliki panorama alam yang indah, tenang dan tentunya udaranya yang sehat bebas polusi.

Didirikan sejak tahun 2003, Pine Forest Camp ini menawarkan konsep Camping Exclusive dengan hanya 1 group saja, dan dengan jumlah minimal peserta sebanyak 50 orang peserta. serta difasilitasi pula dengan Tenda Dome Charlie Exclusive yang dilengkapi  Sleeping Bag dan Matras Spon. Kegiatan lain yang bisa dinikamati di tempat ini selain camping antara lain outbound training, outdoor party, paintball, Flying Fox dan sebagainya. Fasilitas yang bisa kita dapatkan di tempat ini yaitu, Villa yang berjumlah 2 unit, aula terbuka, tempat ibadah, air bersih, kamar mandi umum, Mushola, Gazebo, Area Api Unggun, Jalur Tracking, Kolam Aktifitas, dll. dengan adanya Fasilitas yang cukup memadai di tempat ini, maka akan membuat pengunjung semakin betah dan merasa nyaman di tempat ini. Lokasi perkemahan yang sejuk dan masih asri ini adalah salah satu nilai tambah berlama – lama di tempat ini.

Selain  digemari untuk camping, Pine Forest Camp ini juga di gemari para fotografer untuk menambah koleksi foto – foto mereka. Tak hanya itu saja, tempat ini juga di gemari para calon pengantin  yang ingin melakukuan pemotretan atau pun sebagai tempat prosesi pernikahan.

DAFTAR OBJEK WISATA DI PINE FOREST CAMP LEMBANG


Exclusive Camping
Family Gathering/Company Gathering
Team Building/Outbound Training
Outdoor Party and Games
High Rope Course & Flying fox
Paintball war simulations games

FASILITAS PINE FOREST CAMP LEMBANG

Nah sahabat traveler’s, di samping sejumlah kegiatan wisata menarik yang bisa anda lakukan di Pine Forest Camp di atas, sejumlah fasilitas wisata di sini juga terbilang sangat lengkap dan memadai, tentunya dengan tujuan supaya semua pengunjung yang datang ke sini akan merasa nyaman dan betah tinggal berlama-lama di sini. Dan berikut adalah beberapa fasilitas wisata yang ada di Pine Forest Camp.

Tempat bermalam indoor berupa Villa ( 2 unit )
Aula terbuka
Tempat Ibadah ( Mushola )
Air Bersih
Kamar mandi umum
Gazebo
Area Api Unggun
Jalur Tracking
Kolam Aktifitas
Dll.

PAKET DAN TARIF PINE FOREST CAMP LEMBANG TERBARU

Sahabat traveler’s, jika anda tertarik untuk menikmati sensasi wisata alam yang eksklusif di tengah alam yang dijamin eksotis dan romantis di kawasan wisata Maribaya Lembang ini, berikut adalah pilihan paket wisata beserta dengan harga atau tarif sewa di Pine Forest Camp.

Paket Exclusive Camping, dengan harga tarif Rp.150.000/orang permalam, paket wisata camping ini memiliki kapasitas antara 40 – 250 orang. Dengan tarif tersebut anda sudah mendapatkan wellcome drink, tenda dome exclusive, sleeping bag, matras spoon, gazeboo, kursi lipat, plus berbagai peralatan permainan tradisional ( tarik tambang, bakiak, egrang ) dan juga MCK, air bersih ( Tidak termasuk makan dan acara )
Villa Country House, dengan harga atau tarif sewa Rp.4.000.000/malam, anda bisa sewa secara bersama-sama untuk kapasitas maksimal antara 24 – 50 orang, jika da tambahan ( extra person+bed rp.75.000/orang ).Di paket ini anda akan mendapatkan fasilitas wellcome drink, fasiltas tidur ( 2 Kamar tidur + upstair hall dengan 20 matras tebal ), dapur, family room, sofa, Tv plus karaoke set, 3 Kamar mandi/toilet plus water heater, gazebo, kursi lipat dan masih banyak yang lainnya.
Camping Ground ( Entrance fee ), ada beberapa paket, yaitu dengan harga tarif sewa Rp.3.000.000/hari dengan kapasitas maksimal 100 orang, serta dengan tarif sewa Rp.5.000.000/ malam untuk 100 orang
Untuk informasi selengkapnya jenis paket terbaru dengan harga tarif sewa di Pine Forest Camp Lembang, silahkan anda kunjungi website resminya di sini : www.pineforestcamp.web.id

ALAMAT PINE FOREST CAMP LEMBANG

Jalan Maribaya Timur, Kampung Cibeunying Kaler, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia.
NOMER TELEPON PINE FOREST CAMP LEMBANG

Untuk informasi terbaru harga tiket masuk ke Pine Forest Camp, kegiatan wisata terkini serta reservasi tempat, silahkan anda hubungi nomer telepon 0812-2329-685
JAM BUKA PINE FOREST CAMP LEMBANG

Buka setiap hari, senin – minggu, 24 jam.
TIKET MASUK PINE FOREST CAMP LEMBANG

Harga tiket masuk ke lokasi kawasan wisata camping Pine Forest Camp adalah gratis !! anda hanya perlu membayar jika sudah memilih jenis paket wisata di sini.

RUTE JALAN PINE FOREST CAMP LEMBANG

Sahabat traveler’s, jika anda hendak mengunjungi tempat wisata pine Forest Camp, cukup mudah sekali ditemukan dan dilakukan. Sebagai saran terbaik adalah jika anda berkunjung ke sini secara rombongan adalah menggunakan bus kecil karena jalan menuju ke sini masih terbatas untuk kendaraan berukuran kecil.Jika anda menggunakan bus kapasitas besar seperti kapasitas ( 44, 47 dan 59 set ) maka kendaraan anda harus diparkir di lokasi lapangan yang jarak ke Pine Forest Camp adalah sekitar 500 meter.Untuk lebih detil bagaimana cara menuju ke Pine Forest Camp, anda bisa lihat peta map di atas.

Setiap pengunjung wajib memperhatikan kebersihan dan ketertiban sebelum, selama dan sesudah di Pine Forest Camp sebagai bentuk tanggung jawab kita menjaga alam.
Setiap pengunjung dilarang membawa makanan/catering dari luar ( jika terjadi kena denda rp.5000/orang ).
Jangan pernah membawa dan mengkonsumsi minuman keras apalagi narkoba meskipun suhu udara di malam hari sangat dingin, minum saja penghangat tubuh minuman khas bandung seperti bandrek atau yang lainnya.
Wajib menjaga peralatan PFC dan mengembalikan dalam keadaan bersih sebelum check out.
Bawa mantel atau jacket tebal untuk antisipasi udara dingin di malam jika ada kegiatan di luar camp.
Bawalah camera yang bisa dijadikan alat untuk dokumentasi kegiatan wisata anda di Pine Forest Camp.
Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Pine Forest Camp Lembang.



1 komentar: